Sabtu, 06 Februari 2010

* TIPS PDKT *

MAU MENGAKHIRI MASA JOMBLO-MU..? UDAH BOSEN SENDIRIAN...? BUTUH CEPET SEORANG PENDAMPING...? PDKT YYUUUKK...!!! TAPI JANGAN SEMBARANG PDKT DONK.., KUDU ADA STRATEGI NYA...
NIH GW KASIH TIPS PDKT :


1. Jujur

Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat seorang cwo/cwe "mendatangi" Lu . Jika Lu merasa telah bertemu dengan seorang Lu idaman, tunjukkan bahwa Lu adalah orang yg jujur, sopan, sekaligus charming.

Jika doi ingin sharing, curhat atau sekadar ngobrol, tunjukkan juga kalau Lu sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya.

2. Jangan banyak menilai

Ngga semua orang sempurna. Hal inilah yang kerap Kita lupakan. Untuk itulah, usahakan untuk tidak membandingkan orang dengan orang lain, bisa-bisa doi jatuh ke pelukan orang lain.

3. Jangan mengikat

Suka dan berharap one day ia bakal jadi milik Lu boleh-boleh saja. Namun, bukan berarti Lu boleh mengikatnya. Beri doi ruang gerak. Biarkan ia menebak di mana Lu berada, sedang apa dan ama siapa ( mirip YOLANDA lahh ). Asal tahu saja, ketidakhadiran Lu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam diri doi.

5. Senyum

Pepatah bijak mengatakan, "Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona." Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, jika Lu gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada orang yang Lu suka.

Caranya? Lontarkan candaan yang akan membuat dia tersenyum. Tapi akan lebih baik lagi jika Lu juga membuat teman-temannya, atau bahkan keluarganya ikut tersenyum. Hasilnya, doi pasti makin terpesona ama

6. Jangan terlalu nafsu

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh saja, tapi jangan terlalu sering. SMS atau kirim e-mail? Boleh, tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak Lu dengannya, seperlunya saja. Namun, usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat doi terpesona.

7. Jual mahal

Meskipun yakin si doi sudah jatuh hati ama Lu, coba pura-pura enggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau Anda sedang di dekatnya. Dijamin, doi akan penasaran.


MOGA GW MA LU PADE CEPET DAPET PACAR YEEE... AMIEENN

Best Regards
Funky Tri Doretta
*Happiness keeps You Sweet, Trials keep You Strong, Sorrows keep You Human*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar