Sabtu, 06 Februari 2010

* CIRI-CIRI PASNGAN SELINGKUH *

Bukannya bermaksud sharing pengalaman selingkuh nihh.., Pengalaman berkali-kali di selingkuhin justru membuat Gwe jadi paham betul ciri2 pasangan selingkuh...( hayoo yang mesara pernah jadi mantan Gwe.. hehehe Gwe tahu loh kapan lu selingkuh hehehe )

CIRI-CIRI PASNGAN SELINGKUH :

*Menikmati Kesendirian*

Orang yang selingkuh sangat senang sendirian.., secara kalo sama pacarnya teruss jadi ngga bisa smsan atau telponan ama selingkuhannya. So, waktu buat bersama dengan pacarnya jadi berkurang.

*Ngga Fokus*

Ngomongnya jadi ngga fokus. Sering melenceng dari topik sehingga jawaban2 nya jadi ngga tepat. Soalnya sambil ngomong doi mikirin dimana..? lagi ngapain..? lagi ama siapa gebetannya.

*Cepet Marah*

Kalo Lu Nanya sering dianggep Interogasi diliputi rasa curiga takut ketahuan sehingga timbul kemarahan yang ngga jelas !!!

*Perhatiannya Menurun*

Karena Pikiran dan perasaannya terbagi, maka perhatiaan si doi pun terbagi donk..!! Lu yang tadi nya dapet 100% perhatian dari nya, maka kini Cuma dapet 50% doank Fifty-fifty lah ama selingkuhannya, so adil dan bijaksana kan...? hehehe

*Jadi Pelupa*

Tiba2 doi lupa janji makan siang ama lu, lupa jadwal anter jemput, Lupa tanggal jadian kalian, pada selingkuh yang akut doi bisa lupa kalo Lu adalah Pacar nya

*Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran*

Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianati Lu.

*Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir*

Waspadalah jika doi mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" Atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, gwe akan selalu menyayangi Lu sebagai teman." Asal Lu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

*Sering Jaga Penampilan*

Penampilannya jadi persis kayak waktu PDKT ama Lu. Pakaiannya Rapi, Modis, Rambutnya Klimis bisa dengan gaya Mohawk atau sasak atau cepak . Wangi nya minta ampun !!! Doi Baru ampe ujung jalan rumah Lu aja, lu udah bisa mencium bau Menyan di campur kembang 7 rupa dan tau kalo dia udah deket.. !!



Semoga kita semua bisa jadi Peselingkuh ProfesionaL ( Cukup hindari ciri-ciri diatas )

Best Regards

Funky Tri Doretta

*Happiness keeps You Sweet, Trials keep You Strong, Sorrows keep You Human, Failures keeps You Humble*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar