Sabtu, 13 Februari 2010

* BAHASA CINTA *

Dia Ngga Cinta Ma Gw !! Dia ngga Pernah Ngucapain ” I LOVE U HONEYY ”
Dia ngga sayang ma Aku !! Buktinya dia ngga pernah belai-belai Rambutku
Dia Ngga Peduli Ma Aku !!! Dia Jarang nongol.., paling Cuma Mlm minguu doankk . hhuuhh.

EIIITTZZZ…!! Tunggu Dulu Sob.., jangan terburu2 bilang dia ngga cinta.., mana tau dia ngungkapinnya dengan cara yang beda..Nahh.. LoHH !!
Nihhh Gw Kasih tau beberapa Bahasa Cinta

1. Kata-Kata
Cara pengungkapan Cinta lewat Kata-Kata biasanya di ungkapin dengan Pujian, Puisi, Lagu sebagai ungkapan cinta dia. Kata-Kata indah yang dinyatakan secara Lisan maupun tertulis..Misalnya, ” Kamu cantik sekali sayang ” ; Aku cinta dan sayaaaaaaaaaaaaang Bgt ma Kamu ” . Setiap ketemu, dia biasanya melontarkan kata demi kata yang begitu indah yang bisa bikin kamu Melayang ke awang-awang ( Kalo Nayangkut di Genteng Turun Sendiri yaa ). Biasanya Kalo Cowo yang mempunyai pengungkapan cinta seperti ini, cewe bakal menilai dia GOMBAL, tapi cewe juga sukaa ( Karena cewe suka DIGOMBALIN )

2. Pemberian
Kalau orang jenis ini, mengungkapkan cintanya melalui pemberian atau hadiah atau kado. Jangan kaget, kalo sebulan pacaran ama dia kamar kamu bakal penuh sesak oleh kado-kado dari dia, mulai dari barang2 ngga penting ( burung peliharaan nya, potongan rambutnya, Costum nya main bola yang udah seminggu gak di cuci ) sampe barang-barang penting ( Ijasah SMA nya, sertifikat rumah ortunya, ATM , kartu Kredit, VISA dan Master Card nya ) . Orang2 seperti ini bakal selallu menyiapkan kado untuk moment2 khusus ( Ultah, hari jadian, hari pernikahan, hari raya agama, Taun Baru, atau hari wafatnya kucing kamu )

3. Sentuhan ( Touch )
Naaahh.., buat yang belum nikah, bahasa cinta yang ini berbahana nih.. masalahnya Doi seneng bgt mengungkapkan cintanya dengan sentuhan. Mulai dari belai2 rambut, memeluk.., mencium.., pokoknya dia ramah bgt deh ( Rajin Menjamah ). Kalo udah nikah sihh gpp, nah kalo belum, sangat berbahaya karena sentuhan fisik bakal memancing sentuhan seksual kita ( hhmmm...kapan ya dapet pacar yang punya bahasa cinta ini ) . nah kalo kalian belum nikah, dan mempunyai pasangan dengan bahasa cinta ini, sebaiknya cobalah menemukan bahasa cintanya yang lain.

4. Bantuan
Nih orang Helpfull bgt. Mungkin dia ngga romantis, tetapi dia selalu siap menolong jika ia meliat orang yang dicintainya membutuhkan bantuan ( mungkin nih cowo sejenis spidermen atau batman lahh ) . Bahkan dia sampe beranni mengorbankan kepentingan dia demi menolong oaring yang dia cintai. Hati2 yaa..., nih orang bakal kecewa bgt kalo bantuannya di tolak..

5. Waktu
Orang yang seperti ini selalu menyediakan waktu untuk orang yang dia cintai. Baginya mencintai dalah memiliki waktu yang berkualitas bersama pasangannya. Dia akan selalu punya waktu buat ngobrol, makan-makan, jalan-jalan. Pokoknya dia selalu pingin berada disisi pasangan nya ( jadi Herder lah Pokoknya )

6. Bahasa Kodox
Kodox juga mempunyai bahasa tersendiri saat bercinta. Lho kok jadi bahas kodox bercinta sih..? ngga penting bgt. Jadi no.6 diabaikan aja.., bahasa cinta nya cukup dari no.1-5

So..? dalam bahasa apa kamu dan pasangan kamu mengungkapkan cinta..? silahkan intropeksi


Best Regards
Funky Tri Doretta
*Happiness keeps You Sweet, Trials keep You Strong, Sorrows keep You Human, Failures keeps You Humble*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar